6 Tahun Yang Hebat

Tanggal 11 November menjadi hari yang istimewa bagi kami. 11 november 2010 menjadi momentum yang tidak terlupakan, yang menjadi awal dari perjalanan kami yang indah. Bermula di akhir oktober 2010 ketika kami pertama kali bergabung menjadi member Avail, bermula hanya dengan 1 paket pantiliner yang akhirnya menjadi pemicu semangat kami untuk mantap melangkah bersama Avail.

Hanya 2 minggu sejak bergabung dengan Avail, maka kami launching website kami tercinta, website yang menjadi ujung tombak eksistensi kami di Avail, website yang sederhana, yang hanya dibangun dalam waktu 2 minggu saja. Namun dari website yang sederhana inilah yang telah mempertemukan kami dengan begitu banyak teman, saudara dan mitra seperjuangan dalam menapaki jalan panjang dan berliku bersama Avail.

fcavail.com kala itu bukanlah website Avail yang pertama. Sudah ada banyak website lain yang membawa misi yang sama bersama Avail. Namun waktu telah membuktikan, bahwa kami haruslah sangat bersyukur dengan capaian yang telah diberikan oleh fcavail.com

fcavail.com telah menghantarkan kami berpetualang bersama Avail, mengenal banyak orang-orang hebat dan bertemu dengan mitra-mitra yang hebat, kerjasama tim yang cantik, yang terbangun bersama saudara-saudara yang hebat, mendatangi tempat-tempat yang sebelumnya hanya berada di angan-angan. Banyak hal-hal hebat yang sudah kami rasakan yang semuanya berawal dari fcavail.com

Namun kami sadar, jalan tidak selalu mulus. Kami sadar, kami bukanlah yang terbaik di Avail, kami masih jauh dari hebat dibandingkan dengan leader-leader kami yang sangat hebat. Masih banyak perjuangan yang harus kami lakukan untuk meraih mimpi-mimpi indah kami. Masih banyak usaha yang diperlukan untuk terus menjaga dan mengembangkan kemitraan dengan saudara-saudara dan teman-teman seperjuangan melalui fcavail.com

Sedikit goresan ini sebagai wujud rasa syukur kami atas segala Rahmat dari Allah yang telah dilimpahkan kepada kami. Semoga perjalanan indah selama 6 tahun ini akan menjadi semakin indah di tahun-tahun mendatang. Semoga Allah senantiasa mempertemukan kami dengan teman-teman, saudara-saudara dan mitra-mitra yang hebat untuk bersama sama menapaki jalan perjuangan untuk mewujudkan mimpi-mimpi kami bersama.

Dan diusia yang 6 tahun ini, hari ini kami launching lagi wajah baru dari fcavail.com bukan sekedar berganti wajah, karena kami juga meningkatkan fungsi website menjadi lebih responsive sehingga lebih nyaman diakses melalui gadget. Kami sadar bahwa mungkin wajah baru ini belumlah sempurna. Untuk itu segala saran dari teman-teman sangat kami harapkan untuk lebih menyempurnakan website kita tercinta ini.

Tidak banyak yang dapat kami berikan sebagai ucapan terimakasih kepada teman-teman dan saudara-saudara yang telah tergabung dalam barisan fcavail.com Sudah menjadi kebiasaan kami setiap tahun selalu ada promo dalam menyambut ulang tahun fcavail.com Namun untuk tahun ini kami ingin mengajak teman-teman semua untuk bekerja lebih keras dalam mencapai mimpi kita bersama. Setiap mimpi haruslah diperjuangkan, dengan daya dan upaya, dengan strategi, dengan modal dan dengan segala akal dan budi yang telah Allah berikan kepada kita.

Ready for the challenge...?

Kami mengajak teman-teman untuk dapat memperoleh bonus yang lebih baik dari Avail. Tantangan kami adalah :

Rekrut 1 member baru yang langsung belanja 480BV. Reward 1 poin.

Atau

Rekrut 2 member baru yang langsung belanja 480BV. Reward 2 poin.

Atau

Rekrut 3 member baru yang langsung belanja paket Startup. Reward 2 poin

Bagi teman-teman yang merekrut diharuskan tutup poin minimal 240BV dan promo berlaku selama bulan bonus November 2016, serta berlaku kelipatan.

Atas upaya teman-teman yang berhasil memenuhi tantangan kami, maka untuk reward dari poin yang diperoleh dapat memilih hadiah yang kami sediakan yaitu 1 kaos Avail atau 1 kerudung Avail. Bebas pilih salah satu mana yang disukai.

Dan bukan hanya reward dari kami saja, karena Avail juga akan memberikan reward yang tidak kalah cantiknya. Bagi teman-teman yang dapat memenuhi tantangan kami ini, maka secara otomatis teman-teman telah berhasil mendapatkan bonus share omzet nasional dari Avail yang nominalnya cukup menggiurkan...

Berminat...? Segera hubungi kami via chat, sms, wa, telepon... tapi jangan lewat surat menyurat ya, sudah lewat jamannya... :D

Semoga mitra-mitraku yang hebat dapat menjawab tantangan kami ini dan mendapatkan dobel reward, dari kami pribadi dan dari Avail. Semangat ya teman-teman...!

Artikel utama

 

Produk Avail

Pembalut Avail adalah pembalut Herbal yang diproduksi dengan memakai teknologi tinggi, yaitu “Bio Teknologi”. Berbahan baku kapas murni, berkualitas tinggi, dan tidak mudah tembus, mengandung serbuk herbal alami yang berfungsi untuk deteksi dan terapi masalah kewanitaan.

 
Dapatkan Avail Dengan Harga Lebih Murah!!!

Paket 2+1

  • 2 Paket Avail harga normal
  • +1 Paket Avail harga diskon Rp.160.000
  • Berlaku Semua Member
  • GRATIS Ecobag
  • Harga minimal Rp.720.000,-
  • selengkapnya »»

 

 

Paket 4+2

  • 4 Paket Sanitary Pad (Pantiliner, Dayuse, Nightuse, Kombinasi) harga normal
  • 2 Paket Sanitary Pad (Pantiliner, Dayuse, Nightuse, Kombinasi) harga diskon @Rp.140.000
  • Khusus Member ASE
  • Harga minimal Rp.1.400.000,-
  • selengkapnya »»

Paket Hoky

  • 4 Paket Sanitary Pad (Pantiliner, Dayuse, Nightuse, Kombinasi) harga normal
  • 2 Paket Sanitary Pad (Pantiliner, Dayuse, Nightuse, Kombinasi) harga diskon @Rp.140.000
  • +150.000 dapatkan 1 Avail Dayuse + 1 Set ALB
  • Khusus Member ASE
  • Harga minimal Rp.1.550.000,-
  • selengkapnya »»